Percaya Diri OK!!!!!!



Apakah anda ingin meningkatkan dan mengetahui  Cara Meningkatkan Percaya Diri anda? Ini lah momentum Anda. Cara Meningkatkan Percaya Diri berikut  tips meningkatkan percaya diri. Segalanya bisa dicapai, asal anda berpikir bahwa anda sanggup melaksanakannya.

Percaya diri adalah seberapa besar Anda yakin akan kemampuan diri sendiri, yakin dengan kelebihan yang dimiliki, dan tidak mempermasalahkan kekurangan yang melekat pada diri. Mari kita mulai proses meningkatkan rasa Percaya Diri. Tidak ada solusi instant untuk itu. Namun seperti pepatah; “Practice make a man perfect.” Jadi yang harus dilakukan adalah mencoba dan mengimplementasikan tips berikut dalam kehidupan sehari-hari.















Perhatikan cara percaya diri berikut tips untuk meningkatkan percaya diri anda:
1.       Camkanlah baik-baik bahwa percaya diri adalah sumber rahasia utama dari sukses seseorang. Oleh sebab itu, milikilah kepercayaan itu dalam diri anda.
2.       Bersyukurlah Atas Apa Yang Anda Miliki.
3.       Duduklah selalu di kursi atau tempat terdepan.
4.       Kenali Rasa Ketidak Nyamanan Anda, tidak jadi soal seberapa besar perasaan ketidaknyamanan anda, Tuhan telah memberkahi diantara kita dengen suatu bakat tertentu. Temukan sesuatu hal yang anda ahli dan jago di bidang itu dan fokuslah untuk mengembangkannya. Rendah diri adalah pernyataan pikiran yang mendeklarasikan diri anda sebagai Korban.
5.       Tanamkan prinsip, “Tindakan akan mengalahkan ketakutan. Sebaliknya, kebimbangan dan penundaan memupuk rasa takut.”
6.       Selalu Berpikiran Positif.
7.       Praktikkanlah prinsip harapan kreatif. Harapan semacam itu akan senantiasa membawa hasil yang positif bagi anda. Percayalah selalu bahwa anda akan bisa berhasil memperoleh yang terbaik dalam hidup ini, bukannya yang terburuk, bagi diri anda.






8.       Berpakaian Rapi. 
9.       Bahasa tubuh yang baik.
10.   Berbicara Pantas dan Tersenyumlah, biasakanlah mengadakan kontak mata dengan lawan bicara.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar