Meraih Sukses dalam Karir

b
Bagaimana sih cara meraih sukses itu????
Disetiap sisi kehidupan, kita tidak akan bisa menghindari kompetisi. Tak bisa dipungkiri, kompetisi yang membuat semuanya jadi lebih baik. Didalam dunia kerja, kompetisi juga selalu ada. Kompetisi memiliki aturan main yang berbeda-beda, mulai dari yang halus, normal hingga yang kasar.
Kompetisi mempunyai konsekuensi yang logis yaitu ada yang menang dan kalah. Tidak semua orang siap menerima konsekuensi itu. Selain itu, mereka juga memiliki visi, misi, serta memiliki tujuan hidup yang jelas dan spesifik. Mereka juga ulet, dinamis, tahan banting, sabar dan tidak gegabah.
Enam prinsip meraih kesuksesan:
1.    Believe (yakin)
Keyakinan merupakan sesuatu yang tidak bisa diajarkan tetapi sesuatu yang harus didapat oleh diri sendiri. Sekali kita memperoleh keyakinan yang kuat, tak akan ada yang bisa menghentikannya.
2.    Harus memiliki sikap positive terhadap kehidupan
Sikap mental positif akan menarik orang untuk bergaul dengan kita. Tidak ada orang yang senang bergaul dengan orang yang berpikiran negatif kecuali mereka yang juga berpikiran negatif.
3.    Memiliki visi
Tanpa visi, kita tidak akan mencapai apa-apa. Tuliskan tujuan-tujuan dan impian kita, untuk hari ini sampai lima tahun ke depan. Bacalah setiap hari, kalaupun perlu bisa bagikan kepada teman-teman agar mereka bisa menolong kita mencapai tujuan.
4.    Tentukan skala prioritas
Buatlah urutan yang jelas tentang prioritas kita dalam hidup ini. Tentukan mana urutannya mulai dari yang menurut kita paling pentung dalam hidup dan ikutilah skala prioritas tersebut dalam menjalankan hidup kita.
5.    Peganglah janji
Selalu tepati kata-kata dan janji yang kita berikan kepada orang, karena itulah ukuran integritas kita.
6.    Action
Action dan kerja yang akan membuat kita menjadi jutawan. Yakinilah bahwa setiap kita diciptakan istimewa oleh Sang Pencipta. Galilah kekuatan khusus kita dan kembangkanlah.

        
Terdapat 3 langkah yang harus anda ikuti untuk melakukan perubahan karir dengan suskses. Langkah pertama adalah dengan mendapatkan rekomendasi yang membukakan peluang bagi anda. Kedua, dengan meningkatkan keahlian dan pengalaman yang anda peroleh dari pekerjaan anda sebelumnya.


Dan langkah ketiga berasal dari diri anda sendiri; untuk mengembil peluang yang muncul di hadapan anda dan lakukan yang terbaik. Jangan ragu. Anda bisa melakukannya!



http://www.akuinginsukses.com/langkah-perubahan-karir-yang-sukses/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar