Bagaimana sih cara bergaul yang benar????



Mengapa kita harus bersoialisasi? Pertanyaan itulah yang mucul dipikiran kita ketika kita harus baik pada orang lain??

 Sosialisasi sangatlah berguna dan berpengaruh dalam kehidupan seseorang . karena dari bersosialiasilah seseorang dapat hidup sukses bahkan tidak sukses.
Karena dengan bersosialisasilah kita bisa terhubung dengan dunia luar,dunia liar disini adalah kehidupan yang berada disekitar kita. Dengan bersosialisasilah kita bisa mendapatkan suatu informasi yang sangatlah berguna untuk diri kita dan untuk individu disekitar kita, dengan bersosialisasi pula seseorang dapat sejahtera dalam kehidupannya, dan karena bersosialisasi pula seseorang dapat dengan mudah bertukar ilmu, tanpa bersosialisasi kita akan sangat sulit untuk mendapatkan ilmu, dsb. Tetapi kita juga harus berhati-hati dalam bersosialisasi karena sosialisasi juga dapat menjatuhkan kualitas hidup kita,jika kita salah dalam bergaul dan bersosialisasi dalam masyarakat.   
Memilih pergaulan yang baik adalah pintu anda menuju diri anda yang positif dan sukses,memilih pergaulan yang baik harus dimulai dari diri anda sendiri,tanpa harus mengikuti ajakan teman atau oranglain. Berikut adalah cara memilih pergaulan yang baik.
      1.Selektif dalam memilih
      2.Bebas NARKOTIKA
      3.Bebas SEX
        4.Ikut organisasi yang sesuai minat anda
 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar